5 Tahun Bersama, Martial Klaim tidak ada Rivalitas dengan Rashford dari informasi yang di dapatkan oleh tim Situsmainbola.

Anthony Martial angkat bicara mengenai kerja samanya dengan rekannya, Marcus Rashford di lini serang Manchester United. Dia menegaskan bahwa tidak ada rivalitas di antara mereka, justru mereka saling mendukung dan saling meladeni di lapangan.

Martial menutup musim 2019/20 lalu sebagai top scorer Setan Merah dengan total 23 gol, ia unggul satu gol dari Rashford. Tercatat, ini pertama kalinya terjadi, ada dua pemain MU yang menutup musim dengan lebih dari 20 gol sejak 2010/11 lalu.

Kombinasi keduanya di lapangan terlihat sangat apik. Rashford, yang sejatinya berposisi sebagai penyerang, dengan senang hati membiarkan Martial bermain di pos penyerang tengah, dan dia juga bergeser ke kiri untuk membentuk kombinasi apik.

Lima tahun, tanpa rivalitas

Martial tahu, pada umumnya sulit untuk dapat menyatukan dua penyerang dalam satu tim, terlebih apabila tim yang bermain dengan satu striker. Namun, hubungannya dengan Marcus Rashford terbilang unik, justru keduanya saling mendukung.

Ketika ditanya apakah ada rivalitas diantara dirinya dengan Rashford, kepada Inside United Martial menjawab: “Tidak juga. Kami hanya berusaha membantu satu sama lain.”

“Bersama Marcus, saya kira kami telah bermain bersama selama lima musim, dan ya, kami memiliki pemahaman yang apik di lapangan.”

“Memiliki koneksi seperti ini menjadi hal positif bagi kami,” imbuhnya.

Martial yakin hubungan baiknya dengan Rashford dapat dibuktikan di lapangan. Ia tidak pernah egois untuk mencetak gol sendiri, demikian juga dengan Rashford saat mendapatkan peluang.

“Sebagai contoh, ada beberapa pertandingan di mana mungkin ada peluang tembak, tapi saya memilih menunggu. Lalu saya mengoper bola padanya sebab saya ingin dia mencetak gol,” lanjut Martial.

“Dan dia juga melakukan hal yang sama kepada saya. Anda lihat, kami tidak hanya fokus untuk mencetak gol saja. Kami selalu melakukan segalanya yang bisa untuk bisa membantu tim menang.”

“Yang berarti apabila dia ada di posisi yang lebih baik dari saya atau saya ada di posisi yang lebih baik dari dia, kami selalu memberikan bola pada satu sama lain untuk mencetak gol,” tutupnya.

Demikian informasi atas 5 Tahun Bersama, Martial Klaim tidak ada Rivalitas dengan Rashford dari Situs Bola Terpercaya.