Barcelona di Hajar Bayern Munchen, Lionel Messi Di Kritik Habis dari informasi yang di dapat oleh Tim Situsmainbola.

Hampir tak ada pemain Barcelona yang pantas untuk mendapatkan pujian pasca kekalahan dari Bayern Munchen. Itu juga Termasuk kepada sang kapten Lionel Messi, yang terbilang jarang menjadi bahan kritikan publik.

Messi tidak berdaya ketika timnya dihajar habis-habisan oleh Raksasa Jerman, Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020). Barca kalah telak dengan skor yang sangat tidak masuk akal atas pasukan Hansi Flick tersebut, skor akhir 2-8.

Bintang asal Argentina itu sama sekali tidak dapat membubuhkan namanya di papan skor. Hanya Luis Suarez saja yang mampu menyumbangkan gol untuk Barcelona di pertandingan kali ini. Sementara yang satunya berasal dari own goal bek Bayern Munchen, David Alaba.

Dengan begitu, berakhir sudah perjalanan Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Dan perlu diketahui bahwa mereka juga tersingkir secara memalukan dalam dua edisi sebelumnya.

Kritikan kepada Lionel Messi

Tak seperti biasanya Lionel Messi kini gagal memberikan pengaruh terhadap permainan. Padahal, pria berusia 33 tahun itu kerap kali menjadi kunci Barcelona dari berbagai situasi yang sulit.

Itulah yang menjadi alasanya mengapa dirinya jarang menjadi sasaran kritikan. Namun dalam kasus kali ini, Messi tidak bisa mengelak. Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, menggunakan kesempatan ini untuk memberikan komentar pedas kepadanya.

“Dia ialah penyihir, dia gemilang, dia pantas disebut sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah,” ujar McManaman, yang juga pernah memperkuat Liverpool.

“Namun ia harus bekerja lebih keras lagi, terutama seperti malam ini, di mana mereka benar-benar babak belur,” lanjutnya.

Apa yang dilihat oleh McManaman pada pertandingan dinihari tadi sangat berbanding terbalik dengan pernyataannya. Alih-alih berjuang, peraih enam trofi Ballon d’Or itu terlihat menyerah sebelum peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

“Dia sudah menyerah sebelumnya, ia hanya berlari melewatinya di saat dia tidak ingin mengejar. Dia juga hanya berlari sejauh lima yards, dan bahkan tidak ingin berlari sama sekali,” pungkasnya.

Dengan kalahnya Barcelona kali ini, maka Bayern Munchen dinyatakan maju ke babak semifinal Liga Champions. Die Bavarians akan bertemu dengan salah satu dari Manchester City dan Olympique Lyon yang bertarung pada Minggu (16/8/2020) dinihari nanti.

Demikian informasi atas Barcelona di Hajar Bayern Munchen, Lionel Messi Di Kritik Habis dari Situs Bola Terpercaya.