Cara Bruno Fernandes Vs Everton, Ternyata Bikin Solskjaer sempat merasakan Frustrasi.

Ole Gunnar Solskjaer telah membuat pengakuan mengejutkan publik. Pasca laga melawan Everton, Solskjaer mengatakan cara bermain Bruno Fernandes justru membuatnya merasa frustrasi.

Fernandes memiliki peran yang sangat krusial di Manchester United. Sejak dibeli pada Januari 2020, Fernandes tidak tergantikan posisinya di lini tengah dan menjadi pemain dengan performa yang konsisten.

Dari 21 laga yang dimainkan di Premier League, mantan pemain Sporting CP itu sudah mencetak 13 gol untuk Setan Merah. Bukan hanya itu, Fernandes juga tercatat memberikan sembilan assist untuk United.

Pada laga melawan Everton, Sabtu (7/11/2020), di pekan ke-8 Premier League, Fernandes sukses membuat dua gol dan satu assist. United pun meraih kemenangan yang mengejutkan dengan skor 1-3 pada laga di Goodison Park tersebut.

Alasan Bikin Solksjaer Frustasi

Bruno Fernandes berhasil tampil sangat menentukan pada laga melawan Everton. Bukan hanya lewat gol dan assist, tetapi juga semangat juangnya yang menakjubkan. Fernandes menjadi inspirasi bagi para pemain MU lainnya.

“Performa yang sangat luar biasa dari Fernandes. Tentu saja, dia memimpin para pemain, dia memiliki hasrat dan tekad yang sangat kuat. Dia ada di mana-mana di lapangan,” buka Solskjaer.

Di sisi lain, dengan tekad yang terlalu besar itu, Solskjaer justru kerap dibuat merasa frustrasi dengan Fernandes. Sebab, pemain 26 tahun itu beberapa kali meninggalkan posisi di mana ia harusnya berada.

“Kadang, hal itu justru membuat saya frustrasi, kadang-kadang umpan balik yang dimainkan di tempat seharusnya dia berada dan dia tidak ada di posisinya. Tadi, Anda tahu, punya pemain yang memotivasi tim, Anda harusnya sangat senang,” katanya.

Bukan hanya Solskjaer, Harry Maguire juga melayangkan pujian untuk Bruno Fernandes. Sang kapten sangat senang melihat aksi dan kontribusi rekannya itu. “Luar biasa penampilan Fernandes hari ini,” kata Maguire.

“Fernandes mendapat sedikit hukuman saat Rabu malam [lawan Istanbul Basaksehir]. Namun, dia mempunyai karakter yang hebat, dia pemimpin yang besar, dan dia bereaksi dengan brilian,” katanya.

“Bruno Fernandes berbicara di lapangan dan saya senang dia memiliki beberapa gol atau apa pun sebutannya, satu gol dan satu assist. Tapi dia sangat brilian di luar sana dan membantu kami menang,” kata Maguire.

Demikian informasi atas Cara Bruno Fernandes Vs Everton, Ternyata Bikin Solskjaer Frustrasi dari Situs Bola Terpercaya.