Gareth Bale Menolak Bermain Di Liga Champion dari informasi yang di dapatkan oleh tim Situsmainbola.

Keputusan yang mengejutkan diambil oleh Gareth Bale. Striker asal Wales itu menolak untuk memperkuat Real Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada hari Sabtu (7/8/2020) nanti.

Los Blancos akan kembali bertemu dengan Manchester City di pertandingan tersebut. Sebagai tambahan, Los Merengues akan bermain sebagai tim tamu dalam laga tersebut yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Benzema CS membutuhkan kekuatan penuh di laga itu. Pasalnya, mereka saat ini sedang tertinggal secara agregat. Di leg pertama yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kalah dengan skor tipis 1-2.

Jasa semua pemain sangat dibutuhkan, termasuk Gareth Bale yang, mungkin, bisa menjadi pembeda di babak kedua. Tapi yang mengejutkan adalah pemain berusia 31 tahun itu justru tak terlihat dalam skuat Real Madrid untuk melawan City.

Gareth Bale Ingin Nonton Kejuaran Golf

Zidane tidak menjelaskan secara detil alasan mengapa Bale tidak masuk ke dalam skuat kali ini. Ia hanya mengatakan bahwa sang pemain menolak untuk berpatisipasi.

“Satu-satunya yang bisa saya sampaikan adalah ia memilih untuk tidak bermain, dan selebihnya hanya untuk saya dan dia,” ujar Zidane dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip oleh Situs Bola Terpercaya.

Namun Media ESPN menemukan sebuah fakta yang mengejutkan. PGA Championship salah satu Kejuaraan Golf terbesar di dunia, akan diselenggarakan pada tanggal 6-9 Agustus 2020 di TPC Harding Park, San Francisco, Amerika Serikat.

Laga antara Real Madrid vs Manchester City akan digelar di tengah-tengah rangkaian kompetisi tersebut. Bisa jadi, Bale memutuskan untuk absen karena ingin menonton jalannya kompetisi golf.

Bale memang diketahui sebagai seorang penggemar berat olahraga golf. Ia juga pernah terlihat sedang bermain golf ketika Madrid menyatakan dirinya sedang mengalami cedera.

Namun yang membuatnya terkenal adalah saat Wales melakoni laga kualifikasi Euro 2020. Laga tersebut menentukan negaranya untuk lolos ke kompetisi internasional terbesar Eropa itu, dan mereka berhasil memenangkannya.

Ketika tim sedang merayakan keberhasilannya, Bale terlihat masuk ke lapangan sembari membawa bendera Wales. Di bendera tersebut tercantum tulisan “Wales, Golf, Madrid. Sesuai urutan.”

Demikian informasi atas Gareth Bale Menolak Bermain Di Liga Champion Karena Ini. Salam Olahraga.