Hasil Laga Aston Villa vs Manchester United Skor : 0 – 3 di kompetisi Premier League Jumat Dini hari.

Setan Merah sukses membawa pulang Full poin dari tuan rumah Aston Villa pada duel pekan ke-34 Premier League 2019/20, di Villa Park (10/7/2020). Paul Pogba CS menang telak dengan skor 3-0.

Pesta gol MU tersebut di wakilkan oleh Bruno Fernandes di menit ke-27, Lalu Mason Greenwood menambahkan gol di ujung babak pertama. Kemudian di babak kedua Paul Pogba mengunci kemenangan MU dengan golnya.

Hasil ini telah membuat MU memperpendek jarak dari Leicester City yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara. MU saat ini berada di peringkat ke-5 dengan 58 poin dan hanya dibawah satu poin dari Leicester (59).

Di sisi lain, Aston Villa di atas empat poin dari zona degradasi, dengan empat laga sisa.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Manchester United telah membawa bola sejak awal pertandingan berlangsung. Di 10 menit pertama, tim tamu justru lebih sering menguasai bola dan mencoba merancang serangan.

Hingga sampai pada 20 menit awal, MU masih belum bisa bermain sebagus pertandingan sebelumnya dengan tim kandang sudah bersiap untuk menyerang.

Villa justru menunjukkan permainan yang lebih baik saat itu. Jack Grealish beberapa kali dibiarkan bebas bergerak, meski akhirnya hanya dapat merancang satu serangan.

Namun nasib baik tidak lama untuk Villa, MU justru mendapatkan hadiah penalti di menit ke-26. Bruno Fernandes dijatuhkan oleh Konsa tepat di dalam kotak penalti. Setelah mengecek VAR, wasit menyatakan keputusannya untuk memberikan pinalti.

Fernandes sukses menuntaskan tugasnya dengan baik sebagai algojo. Bola tersebutu meluncur mengarah ke sudut kiri bawah, Reina melompat ke arah yang salah dan  Gol tercipta! Villa 0-1 MU di menit ke-27.

Gol tersebut telah mengubah alur pertandingan. Villa tampil lebih baik saat itu sampai keputusan penalti yang terbilang kontroversial, setelahnya MU tampil lebih agresif.

Menuju akhir babak pertama, MU justru menambahkan gol. Antoni Martial memberikan assits untuk Greenwood yang berdiri bebas di depan kotak penalti.

Bocah ajaib besutan akademi Setan Merah ini melepas tembakan yang keras dengan kaki kanan dan tak mampu untuk dibendung Reina. Gol! Villa 0-2 MU di menit ke-45.

Gol ini juga sekaligus mengakhiri babak pertama. Di babak pertama MU unggul 2 gol dari Aston Villa.

Babak Kedua

Pertandingan kembali dimulai, MU langsung melancarkan serangan. Villa tampak kesulitan dalam membendung serangan demi serangan yang dilancarkan Fernandes dan Pogba.

Di Menit ke-58, usaha MU akhirnya membuahkan hasil gol ketiga. Lewat skema tendangan sudut, Fernandes mengumpan kepada Pogba yang berdiri bebas di depan kotak penalti.

Pogba sempat terlihat kesulitan mengontrol bola. Ia Lalu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti dan tidak bisa dijangkau Reina. Gol! Villa 0-3 MU.

Pertahanan Villa sudah memburuk sejak gol pertama. MU semakin agresif dan bebas menyerang. Pada menit ke-61, sepakan dari Martial membentur tiang gawang.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian melakukan sejumlah pergantian pemain. Gelandang terbaik mereka, Bruno Fernandes, ditarik keluar.

Di Menit-menit akhir, Villa tampak  berusaha dan mendapatkan beberapa peluang, namun tidak ada yang benar-benar berbahaya.

Hingga akhirnya Wasit meniup peluit panjang dan tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Setan Merah sukses membungkus tiga poin lewat kemenangan 0-3.

Demikian informasi atas Hasil Laga Aston Villa vs Manchester United Skor : 0 – 3 dari Situs Bola Terpercaya. Salam Olahraga.