James Rodriguez Akhirnya Laku Terjual ke Klub Inggris ini dari informasi yang di dapatkan oleh tim Situsmainbola.

Real Madrid akhirnya bisa bernafas dengan lega terkait masa depan James Rodriguez. Sebab, pemain asal Kolombia itu akhirnya laku terjual. Dia dikabarkan akan segera pindah ke Everton.

James Rodriguez diketahui sudah lama tidak masuk kedalam rencana Real Madrid. Situasi tersebut sudah terjadi sejak 2017 lalu, ketika Real Madrid meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Die Roten saat itu meminjam James Rodriguez dengan durasi dua musim. Akan tetapi, mereka tidak tertarik untuk menjadikannya permanen. Bayern memilih untuk meminjam Philippe Coutinho sebagai gantinya.

James Rodriguez kemudian kembali ke Real Madrid pada awal musim 2019/2020 dan tidak ada di rencana klub. Real Madrid selanjutnya berupaya melepasnya, namun tidak ada klub yang serius melayangkan tawaran untuknya.

James Rodriguez Segera Pindah ke Everton

Fokus Real Madrid di awal musim 2020/2021 ini sudah jelas. Los Blancos tidak akan melakukan belanja pemain seperti awal musim lalu. Mereka tidak memiliki anggaran transfer karena harus membangun stadion. Madrid sedang fokus menjual pemain.

Ada dua pemain yang sudah pasti akan dijual oleh Madrid, yaitu : Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dikutip dariĀ Marca, setelah lama berusaha menjual James Rodriguez, Real Madrid akhirnya berhasil. Peminatnya Adalah Everton yang akan menjadi klub baru pemain berusia 29 tahun pada musim ini.

Everton juga diklaim telah mencapai kesepakatan akhir dengan Real Madrid. Mereka sudah siap membayar 25 hingga 30 juta euro untuk James Rodriguez.

Sementara itu, James Rodriguez disebut mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sang pemain akan menerima penyesuaian gaji karena kemampuan finansial klub tidak sebaik Real Madrid.

Everton saat ini jelas pilihan terbaik bagi James Rodriguez untuk menyelamatkan karirnya. Sebab, The Toffes kini sedang dilatih oleh Carlo Ancelotti, sosok yang sejak lama diketahui sebagai fans berat James Rodriguez.

Ancelotti merupakan orang yang membawa James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada 2014. Ketika Carletto menjadi pelatih, James Rodriguez tampil sangat bagus dengan catatan 16 gol. Itu merupakan musim terbaik James di Real Madrid.

Peminjaman James Rodriguez ke Bayern Munchen juga tak lepas dari ajakan pria asal Italia itu. Hanya saja, kebersamaan James dan Ancelotti di Bayern tidak berlangsung untuk periode yang panjang.

Demikian informasi atas James Rodriguez Akhirnya Laku Terjual ke Klub Inggris ini dari Situs Bola Terpercaya.