Komentar Mencengangkan dari Ibrahimovic Usai Kalahkan Juventus di kutip oleh tim Situsmainbola.

Sudah menjadi Ciri Khas Zlatan Ibrahimovic suka mengeluarkan komentar bernada ‘sombong’. Dan, hal itu kembali terjadi usai ia membawa AC Milan menang dari Juventus di pekan ke-31 Serie A 2019/2020.

Saat menjamu Cristiano Ronaldo CS di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, mereka sempat bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun di akhir babak pertama, Milan mempunyai satu gol dari aksi Ibrahimovic, akan tetapi gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Pada permulaan babak kedua, Juventus tampil dengan impresif. Adrien Rabiot sukses mencetak gol di menit ke-47. Lalu disusul oleh gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Juventus sempat unggul dengan skor 0-2.

Setelah itu Magis Ibrahimovic muncul dan sukses membawa Milan bangkit. Pemain 38 tahun itu sukses mencetak gol di menit ke-62 melalui tendangan penalti. Lalu, Ibrahimovic juga memberi assist kepada Franck Kessie di menit ke-66. Milan kemudian membalikkan kedudukan dari dua gol milik Rafael Leao dan Ante Rebic.

Komentar Mencengangkan dari Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic kemdian digantikan oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-67, tepat setelah memberikan assist untuk Franck Kessie. Walau sudah di tarik dari atas lapangan, Ibrahimovic tetap membantu teman-temannya. Dia aktif memberi instruksi kepada rekan-rekannya.

“Aku adalah presiden, pemain, dan pelatih. Satu-satunya yang buruk adalah aku hanya dibayar sebagai pemain!,” ucap Ibrahimovic usai laga seperti dikutip oleh Situs Bola Terpercaya.

Ibrahimovic dengan percaya diri mengatakan bahwa kehadirannya telah memberi dampak yang besar bagi Milan. Bukan hanya di laga melawan Juventus saja, tetapi juga sejak ia dikontrak pada Januari 2020 yang lalu.

“Seandainya saya telah berada di tim ini sejak hari pertama musim 2019/2020, Milan bisa meraih scudetto,” tegas Ibrahimovic.

Ia juga menegaskan kembali bahwa usia tidak akan menghalanginya untuk bermain bagus. Mantan pemain Manchester United itu sudah berumur 38 tahun, akan tetapi telah menjadi pemain yang paling menentukan bagi Milan sejak awal 2020 ini.

“Saya sudah tua dan itu bukan rahasia lagi,” tegas Ibrahimovic.

“Usia bagiku hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik, saya telah bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir. Saya merasa telah baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara,” tutup Ibrahimovic.

Demikian informasi atas Komentar Mencengangkan dari Ibrahimovic Usai Kalahkan Juventus. Salam Olahraga.