Lindelof Kena Semprot Scholes Karena Gol Luuk De Jong dari informasi yang di dapat oleh tim Situsmainbola.

Legenda Manchester United, Paul Scholes menyatakan bahwa Victor Lindelof berperan besar atas terciptanya gol Luuk de Jong di semifinal Liga Europa, Senin (17/08/2020).

Setan Merah menjalani pertandingan sulit saat melawan Sevilla. Mereka memang mendapatkan beberapa peluang namun mereka gagal memaksimalkannya menjadi gol.

MU sendiri memang awalnya sempat unggul terlebih dahulu. Mereka mencetak gol via Bruno Fernandes.

Akan tetapi pada akhirnya Sevilla mampu membalikan keadaan dan menang 2-1. Gol-gol wakil La Liga itu tercipta oleh Suso dan De Jong.

Paul Scholes Kritik Lindelof

Dari kedua gol tersebut, Paul Scholes membahas terciptanya gol dari Luuk de Jong. Pemain asal Belanda tersebut bisa mencetak gol dengan mudahnya dengan memanfaatkan umpan silang Jesus Navas.

Posisi De Jong saat itu berada di tiang jauh. Ia berlari di antara Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka. Namun kedua bek MU tersebut tidak ada yang bisa mengawal De Jong

Paul Scholes kemudian menganggap bahwa gol tersebut terjadi karena kesalahan Lindelof mutlak. Sebab ia tidak memperhatikan pergerakan lawan dan malah melihat laju bola saja.

“Bagian pertahanan dari gol tersebut sangat mengejutkan,” seru Scholes pada BT Sport.

“Tentunya untuk Lindelof sebagai bek tengah, ia harusnya melihat ke arah penyerang tengah lawan. Bentuk [arah] tubuhnya salah,” kritiknya.

Masih terkait gol dari Luuk de Jong. Usai kebobolan tersebut, Victor Lindelof kemudian terlihat sedang adu mulut dengan Bruno Fernandes.

Keduanya tampak saling berargumen dengan panas di lapangan. Kejadian itu kemudian diklarifikasi oleh Fernandes.

“Hal itu normal Saat Anda kebobolan. Ini bukan hanya tentang saya atau Victor. Apa yang terjadi dengan saya dan Victor adalah sesuatu yang normal,” ujar Fernandes kepada BT Sport.

“Hal itu sering terjadi di sepak bola. Kami perlu untuk melihat kesalahan yang dilakukan semuanya dan kemudian memperbaikinya,” sambung gelandang asal Portugal ini.

Kegagalan Manchester United mengalahkan Sevilla ini membuat Victor Lindelof dkk tidak bisa meraih trofi sama sekali selama tiga musim beruntun. Ini menjadi pencapaian terburuk tim yang pernah dikapten Paul Scholes tersebut sejak 31 tahun silam.

Demikian informasi atas Lindelof Kena Semprot Scholes Karena Gol Luuk De Jong dari Situs Bola Terpercaya.