Manchester United berikan Hukuman pada Mason Greenwood Karena berulah di Timnas Inggris dari informasi yang di dapatkan oleh Tim Situsmainbola.

Dua minggu lalu merupakan momen yang menggembirakan bagi Greenwood. Karena penyerang 18 tahun itu untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan untuk bergabung ke Timnas Senior Inggris.

Namun sayangnya perjalanan Greenwood di Timnas Inggris harus berakhir lebih cepat dari jadwal. Ia bersama dengan Phil Foden ketahuan melakukan pelanggaran protokol COVID-19 sehingga keduanya harus dipulangkan dari Timnas Inggris.

Greenwood saat ini sudah berada di Manchester United. Namun The Sun mengklaim bahwa sang striker bakal mendapatkan hukuman tambahan di skuat MU.

Berlatih Sendiri dan Absen Uji Coba

Dari laporan tersebut, Greenwood tidak diperbolehkan untuk ikut berlatih dengan skuat utama Manchester United.

Ia diminta agar berlatih terpisah dari skuat Setan Merah. Sebagai hukuman yang harus ia terima atas tindakan memalukannya di Timnas Inggris.

Tidak hanya itu, ia juga baru dapat berlatih setelah tim utama selesai berlatih di markas latihan mereka.

Hukuman untuk Greenwood tidak hanya sekedar harus berlatih sendiri untuk beberapa hari ke depan.

Sang pemuda itu juga tidak diperbolehkan untuk ikut laga uji coba. Di mana MU akan menggelar uji coba melawan Aston Villa pada akhir pekan ini.

Alhasil sang striker harus tinggal di dalam AON Training Complex untuk berlatih sendirian sementara rekan-rekannya akan melakoni uji coba.

Sehari setelah dikeluarkan dari Timnas Inggris, Greenwood telah menyampaikan permintaan maafnya.

Sang striker mengaku khilaf atas perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi di masa depan.

Demikian informasi atas Manchester United berikan Hukuman pada Mason Greenwood Karena ini dari Situs Bola Terpercaya.