Di kabarkan oleh Tim Situsmainbola, Miralem Pjanic akan jalani tes medis di Barcenola, Camp Nou pada akhir pekan ini.

Pjanic telah menjalani periode yang sulit dibawah kepemimpinan Maurizio Sarri di Juventus. Sang pelatih sudah beberapa kali memberi kritik dan berindikasi akan melepas gelandang berusia 30 tahun itu.

Pjanic masih terlihat bermain bersama CR7 Cs, namun ia tidak lagi pada porsi yang penting. Mantan pemain AS Roma itu mulai sering tidak bermain penuh. Sarri memiliki ide lain untuk lini tengah Juventus.

Di sisi lain, Barcelona sangat menginginkan Pjanic. Pemain asal bosnia itu menjadi transfer utama bagi pelatih Quique Setien. Menurut Setien, Pjanic akan melengkapi komposisi lini tengah bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong.

Bianconeri dan Barca telah melakukan komunikasi intensif terkait transfer Pjanic. Selain eks pemain AS Roma itu, masih ada satu nama lain yang dibahas kedua klub yakni Artur Melo.

Tawaran yang disepakati yaitu: Juventus bersedia membayar 70 juta euro untuk membeli Arthur Melo dari Barcelona. Lalu, dari kesepakatan tersebut, 60 juta euro akan dibayarkan dalam bentuk pemain yakni Miralem Pjanic.

Sebelumnya Pjanic dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona. Bahkan, ia juga disebut telah mendesak klub untuk segera melepasnya. Sementara, Arthur telah menyepakati kepindahannya ke Juventus.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak klub. Namun, dikutip oleh Situs Bola Terpercaya, Pjanic di kabarkan bakal terbang ke Camp Nou pada Sabtu ini untuk menjalani tes medis. Ia bisa mulai bermain dengan Messi CS pasca laga melawan Lecce.

Keuntungan Juventus

Pertukaran antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo terlihat cukup aneh. Itu di karenakan, Arthur Melo pada sisi usia jauh lebih muda. Dia masih berusia 23 tahun dan memiliki karir yang bagus dalam dua musim terakhir bersama Barcelona.

Hanya di karenakan cara bermain Arthur yang tidak sesuai dengan gaya yang diusung Quique Setien. Barcelona pun mengincar Miralem Pjanic yang telah berusia 30 tahun.

“Ia dijual, karena alasan lain. Dia tidak perlu diperdebatkan dari sisi teknis. Akan tetapi, saya tidak mendengar apa pun dari pihak klub, jadi saya tidak terlalu memikirkannya,” ujar Mauruzio Sarri.

Demikian informasi Miralem Pjanic Akan Jalani Tes Medis di Camp Nou. Salam olahraga.