Quique Setien vs Pemain Barcelona di kabarkan oleh tim Situsmainbola semakin memanas setelah gagal menang.

Barca kini kembali dihadapkan pada dua hal yang buruk. Pertama, mereka sudah tertinggal dua poin dari Real Madrid di klasemen La Liga. Lalu yang Kedua, hubungan antar pemain dan pelatih Quique Setien kembali memanas dan menimbulkan rasa tidak percaya.

Sebelumnya Barcelona telah gagal menang di pekan ke-32 La Liga musim 2019/2020 ini. bertandang ke Celta Vigo, Los Cules hanya membawa pulang satu poin usai bermain imbang 2-2 saat itu, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Barca awalnya sempat unggul hingga dua kali dari gol yang di ciptakan Luis Suarez. Namun, Skuad Óscar García Junyent mampu menyamakan skor dari gol Fedor Smolov dan Iago Aspas. Sampai akhir laga mereka hanya mampu bermain imbang.

Kini, Messi CS berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan capaian 69 poin. Barca menjadi tertinggal dua poin dari Real Madrid yang menduduki puncak klasemen dan hanya tinggal enam laga tersisa di musim ini.

Para Pemain Barcelona Menyalahkan Pelatih

Menurut laporan yang di dapat oleh Situs Bola Terpercaya, hasil Laga melawan Celta Vigo membuat suasana menjadi panas saat Tim Barcelona memasuki ruang ganti di Balaidos. Terjadi adu argumen antara pemain dengan pelatih. Para Pemain sangat tidak puas dengan beberapa keputusan yang di buat oleh Quique Setien.

Ketidakpuasan itu bahkan sudah terlihat sesaat setelah laga usai. Saat itu Luis Suarez menunjuk ke arah staf pelatih disana ketika para jurnalis bertannya kepadanya tentang apa penyebab Barcelona sulit menang.

Saat berada di ruang ganti, Semua pemain Barcelona menyalahkan Quique Setien. Beberapa keputusan yang di ambil pelatih 61 tahun dianggap keliru. Tidak hanya soal pemilihan taktik saja, tetapi juga keputusan memainkan Antoine Griezmann dan Arthur Melo.

Di ketahui, Griezmann tidak mampu tampil bagus saat bermain dalam beberapa pekan terakhir dan mulai dikucilkan oleh rekan-rekannya.

Sementara itu, Arthur yang tengah menyelesaikan transfernya ke Juventus sudah tidak lagi fokus pada pertandingan.

Hal itu menyebabkan Lionel Messi dan skuad pesimis akan memenangkan Trofi La Liga apabila masih bermain dengan gaya seperti sekarang ini.

Demikian informasi atas Quique Setien vs Pemain Barcelona!! Ada apa Barca?? Gimana pendapat kalian?