Real Madrid Marah dengan Eden Hazard, Ini Masalahnya dari informasi yang di dapatkan oleh tim Master303.

Hubungan Real Madrid dengan Eden Hazard kian memanas di awal musim 2020/2021. Hal itu dipicu atas keputusan Eden Hazard terbang ke Belgia tetapi tidak memainkan satu pun laga bersama tim nasional.

Seperti para pemain bintang lainnya, Eden Hazard juga meninggalkan klub pekan ini. Hazard memang dipanggil dan masuk ke dalam daftar skuad timnas Belgia yang dipilih oleh Roberto Martinez.

Eden Hazard terbang kembali ke Belgia dan meninggalkan sesi latihan awal musim Real Madrid. Langkah yang sama juga diambil oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, rekan senegara Hazard.

Namun, keputusan Eden Hazard itu kemudian menjadi awal kemarahan pihak klub. Sebab, pada akhirnya dia tak memainkan satu laga pun dan tidak sesegera mungkin untuk kembali ke klub untuk berlatih bersama pemain lain.

Karena Roberto Martinez

Real Madrid sebelumnya tidak ingin Belgia memanggil pulang Eden Hazard dan Courtois untuk dua laga di UEFA Nations League. Keduanya diharap agar fokus menjalani sesi pramusim dan mengembalikan performa mereka.

Namun, Belgia memutuskan untuk tetap memanggul Eden Hazard dan Courtois. Sebab, sang pelatih Roberto Martinez meyakinkan bahwa kedua pemain tersebut sangat penting bagi Belgia dan akan dimainkan pada minimal satu laga.

Namun Courtois akhirnya kembali lebih cepat ke Madrid. Sang penjaga gawang sudah mengetahui bahwa ia tidak akan dimainkan dan memilih fokus latihan bersama Madrid. Namun, Eden Hazard tidak mengambil langkah sama dengannya.

Dikutip dari AS, Roberto Martinez-lah yang meyakinkan agar Eden Hazard tetap bersama timnas Belgia. Sang pelatih juga awalnya ingin memainkan Hazard satu dari dua laga mereka. Namun, pemain 29 tahun itu akhirnya sama sekali tidak dimainkan.

Martinez kemudian menilai kehadiran Eden Hazard dinilai sangat penting bagi ruang ganti timnas Belgia.

Real Madrid Marah

Real Madrid kemudian marah karena Eden Hazard tidak kembali setelah tahu bakal tidak dimainkan pada laga melawan Denmark dan Islandia. Mereka menilai bahwa kepergian Hazard ke timnas justru jadi menganggu program yang sudah disiapkan untuknya.

Di sisi lain, beberapa pemain telah memilih absen pada laga internasional mereka agar lebih fokus memulihkan kondisi di klub. Beberapa diantaranya adalah Luka Modric menolak panggilan timnas Kroasia dan Martin Odegaard yang juga tidak memenuhi panggulan timas Norwegia.

Eden Hazard telah mengawali musim 2020/2021 dengan kesan yang buruk pada klub. Padahal, performa Hazard di musim kedua ini akan mendapat banyak sorotan usai tampil di bawah standar sepanjang musim 2019/2020 lalu.

Demikian informasi atas Real Madrid Marah dengan Eden Hazard, Ini Masalahnya dari Situs Bola Terpercaya.