Ronald Koeman Menelepon Philippe Countinho, Jadi Balik ke Barca? dari informasi yang di dapatkan oleh tim Master303.

Ronald Koeman disebut telah menghubungi Philippe Countinho lewat sambungan telepon. Panggilan tersebut Bukan hanya untuk memberi ucapan selamat, tetapi juga menjelaskan rencananya sebagai pelatih baru Barcelona.

Koeman kini tengah berkerja keras dengan telepon dan daftar nomor pemain Barcelona. Sang pelatih baru tersebut hanya punya waktu satu pekan untuk menelpon para pemain sebelum memulai latihan.

Dari beberapa inforasi yang beredar di media Spanyol, Koeman menelpon satu per satu para pemain. Hanya Lionel Messi saja yang dia ajak bertemu secara langsung. Messi meluangkan waktu disela liburannya untuk bertemu dengan Koeman.

Luis Suarez juga telah ditelepon oleh sang pelatih dan memastikan dia tidak masuk dalam rencananya. Luis Suarez bakal pergi dari skuad utama Barcelona setelah ditelepon Koeman. Lalu, bagaimana dengan Philippe Coutinho?

Philippe Coutinho kembali ke Barcelona?

Dikutip dariĀ Mundo Deportivo, Ronald Koeman menelpon Philippe Coutinho pada Senin (25/8/2020). Sang pemain asal brasil itu baru saja merayakan gelar juara Liga Champions yang diraihnya bersama Bayern Munchen.

Dalam sambungan telepon tersebut, pihak Koeman mengucapkan selamat atas sukses yang telah diraih Coutinho bersama bayern. Akan tetapi, pembicaraan tidak berhenti sampai di situ saja. Ada hal yang lebih penting.

Koeman telah menyampaikan rencananya di Barcelona pada musim 2020/2020. Koeman akan memastikan bahwa Coutinho masuk kedalam skema yang akan diterapkan di Barcelona. Koeman ingin agar Coutinho kembali ke Camp Nou dan menjanjikan peran yang penting untuknya.

Coutinho saat ini masih belum memberi jawaban atas keinginan Koeman itu. Pemain 28 tahun itu langsung pulang ke Brasil begitu merampungkan pesta juara Liga Champions. Namun, dia kini diyakini bakal menerima permintaan Koeman untuk bertahan.

Sebelum Barcelona menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih, tak ada rencana dari klub untuk memulangkan Coutinho. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut tidak masuk rencana tim pelatih dan tidak didukung oleh beberapa pemain senior.

Ketika itu Coutinho ditawarkan ke beberapa klub papan atas Eropa. Arsenal menjadi salah satu klub yang paling dekat untuk mengontrak Coutinho. The Gunners sudah siap untuk membuat tawaran peminjaman ke Barcelona.

Di tengah makin dekatnya hubungan Arsenal dan Coutinho, Koeman datang dengan rencanya barunya. Kini, Arsenal mungkin harus bersiap mencari pemain lain karena Coutinho diyakini masih punya ambisi untuk membuktikan kualitasnya bersama Barcelona.

Demikian informasi atas Ronald Koeman Menelepon Philippe Countinho, Jadi Balik ke Barca? dari Situs Bola Terpercaya.