Solskjaer Tidak Ijinkan Brandon Williams Tinggalkan Manchester United seperti yang di laporkan oleh tim Situsmainbola.

Rumor kepindahan Brandon Williams saat deadline day bursa transfer musim panas ini nampaknya tidak akan terjadi. Itu dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer menghalau kepergian sang bek.

Jebolan akademi MU tersebut memang tengah mengalami masa-masa yang sulit. Jam bermainnya semakin berkurang setelah Luke Shaw sembuh dari cederanya.

Kemudian Situasi Williams akan semakin sulit, Setelah MU diketahui menyepakati transfer Alex Telles. Ini akan membuat jam bermainnya akan semakin berkurang.

Setelah itu Beredar rumor bahwa Williams akan pergi di musim panas ini. Namun The Athletic mengklaim bahwa Solskjaer tidak mengijinkan kepergian sang bek.

Peminjaman Brandon William

Menurut laporan yang di dapatkan, Southampton diketahui ingin meminjam Williams.

Mereka ingin menggunakan jasa sang bek untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka pada musim 2020/21.

Namun Solskjaer dikabarkan tidak menyetujui transfer itu, karena stok bek sayapnya menipis, terutama setelah kepergian Diogo Dalot.

Namun teernyata pada laporan itu dikatakan bahwa Solskjaer sempat mempertimbangkan meminjamkan Williams ke Southampton. Namun situasi tersebut berubah.

Pasalnya saat bernegosiasi, Solskjaer menuntut agar ada klausul minimal jam bermain untuk sang pemuda itu. Ia ingin agar Williams mendapatkan jam bermain yang cukup selama di Southampton.

Namun pihak The Saints tidak berani untuk menjamin permintaan itu, sehingga Solskjaer memilih untuk mempertahankan sang bek.

Solskjaer sendiri diberitakan memiliki rencana lain agar Williams mendapatkan jam bermain di musim ini.

Ia berencana memplot Williams untuk mengisi pos bek kanan menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka, di mana Williams memang sempat bermain sebagai bek kanan di akademi MU.

Demikian informasi atas Solskjaer Tidak Ijinkan Brandon Williams Tinggalkan Manchester United dari Situs Bola Terpercaya.