Ternyata ini Yang Terjadi Dengan Mason Greenwood di MU karena jarang tampil dari laporan yang di dapatkan tim Master303.

Manchester United diketahui tidak memasukkan nama Mason Greenwood dalam skuad pada dua laga terakhir. Baru-baru ini, muncul kabar yang menyebut bahwa Setan Merah menghukum Greenwood karena telat datang ke latihan.

Greenwood telah menjadi pemain yang tampil dengan menjanjikan di lini depan MU. Pada musim 2019/2020 lalu, dia tampil sangat mengesankan dan mampu mengamankan satu tempat di tim inti Manchester United.

Namun, di awal musim 2020/2021 tidak berjalan mulus bagi Greenwood. Itu di Sebabkan, dia kesulitan menemukan performa terbaik. Dua laga terakhir, ia justru tidak dimainkan ke dalam skuad United.

Greenwood  tidak dimainkan sama sekali saat Setan Merah menang dengan skor 1-4 atas Newcastle. Dia juga tidak ikut terbang ke Prancis ketika Paul Pogba dan kawan-kawan menang 1-2 dari PSG di Liga Champions.

Greenwood Sering Telat Latihan

Dikutip dari The Sun, alasan Mason Greenwood tidak masuk kedalam skuad Manchester United dalam dua laga terakhir bukanlah karena cedera. Dia juga tidak sedang memiliki masalah dengan kebugaran karena jadwal yang padat.

Greenwood dikabarkan dipanggil secara khusus oleh jajaran klub karena tindakan tidak disiplin. Greenwood dikethaui terlambat datang ke sesi latihan dan itu membuat pihak klub frustrasi.

Ia disebut sudah bisa datang terlambat pada sesi latihan. Hal itulah yang menyebabkan pemain 19 tahun kemudian seolah ‘dibekukan’ dari skuad United pada dua laga terakhir.

Sebelum kasus ini, Greenwood juga sempat terlibat dengan dua kasus besar lain. Saat bersama timnas Inggris, dia ketahuan membawa perempuan masuk ke hotel. Selain itu, sang pemain muda juga menghirup gas tertawa yang dianggap punya potensi yang berbahaya.

Solskjaer Membantah

Ole Gunnar Solskjaer sudah dua kali memberi keterangan tentang tidak masuknya nama Greenwood kedalam skuad miliknya. Usai laga melawan Newcastle, pria asal Norwegia itu mengatakan bahwa Greenwood tidak dalam kondisi cukup bugar.

“Saya tidak dapat bicara hal-hal medis, bukan? Kami berharap itu hanya masalah kecil dan kami tak ingin mengambil risiko dengannya,” kata Solskjaer sebelum laga melawan PSG.

“Mudah-mudahan di akhir pekan ini akan kembali baik-baik saja,” tambah Solskjaer.

Walau diklaim memiliki masalah pada fisik, Greenwood nyatanya masih tetap berlatih secara reguler. Bahkan, Greenwood diketahui berlatih dengan tim utama sebelum terbang ke Paris untuk melawan PSG.

Demikian informasi atas Ternyata ini Yang Terjadi Dengan Mason Greenwood di MU dari Situs Bola Terpercaya.