Willian Moncer di Arsenal, Chelsea dikabarkan mulai menyesalinya dari informasi yang di dapatkan oleh tim Situsmainbola.

Keputusan Chelsea untuk merelakan Willian untuk bergabung ke sang rival, Arsenal pada musim panas ini telah menuai kritikan dari pundit Sky Sports, Paul Merson.

The Blues sempat menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Namun, Willian diklaim menginginkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Karena itu, tidak ada kata kesepakatan yang tercapai.

Willian pun akhirnya dapat pergi dari Stamford Bridge secara gratis Menariknya, penyerang sayap asal Brasil itu memilih sesama klub asal London, Arsenal sebagai klub barunya.

Kebingungan Paul Merson

Willian ternyata langsung menunjukkan penampilan yang memukau dalam laga perdananya bersama Arsenal di pentas Premier League. Pemain 32 tahun itu sukses mencatat dua assist dalam laga kontra Fulham akhir pekan kemarin.

“Saya tidak percaya bahwa Chelsea membiarkan Willian pergi. Saya tahu mereka menggaet pemain spesial, tetapi tidak ada jaminan mereka akan langsung klop,” ujar Merson di Sky Sports.

“Pada Willian, Anda mendapat pemain yang sudah siap untuk dipakai. Saya menyukai pemain yang mereka rekrut, tetapi mereka berharga sangat mahal, dan gaji mereka mungkin sama seperti Willian,” imbuhnya.

Merson juga merasa bahwa kehadiran banyak pemain baru di tim Chelsea akan menjadi buah simalakama bagi sang manajer, Frank Lampard.

“Frank Lampard mempunyai waktu sekarang. Dia tak memiliki empat tahun. Itulah manajemen. Saya tidak mencoba menjadi mengerikan,” tutur Merson.

“Bahkan apabila Frank menjuarai liga musim ini, itu tak berarti bahwa Frank akan mampu melakukannya dalam waktu empat tahun! Kita tahu itu, dan bagaimana perubahannya,” lanjut Merson.

“Siapa yang akan mengatakan bahwa ini tidak akan memakan waktu bagi Chelsea? Dan saya rasa mereka tidak memiliki waktu untuk saat ini,” tandasnya.

Demikian informasi atas Willian Moncer di Arsenal, Chelsea Mulai Menyesal? dari Situs Bola Terpercaya.