Zinedine Zidane ungkap Masa Depannya sebagai pelatih Sepak Bola di kutip oleh Situsmainbola.

Ia di laporkan tidak berniat untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih sepakbola sampai 20 tahun kedepan dan berencana pensiun lebih cepat.

Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Januari 2016 setelah sebelumnya menangani Real Madrid Castilla pada tahun 2014. Dia kemudian mundur sebagai pelatih di Mei 2018 setelah membawa Los Blancos memenangi gelar Liga Champions saat itu.

Namun Pelatih asal prancis itu kembali jadi pelatih Madrid pada Maret 2019. Ia menggantikan Santiago Solari yang gagal mengangkat performa Los Blancos.

Ia kemudian sukses besar selama menangani Madrid. Setelah  berhasil mempersembahkan 10 trofi termasuk tiga gelar Liga Champions, Zidane ternyata tidak mempunyai rencana untuk lama-lama jadi pelatih. Menurutnya, menjadi pelatih Real Madrid itu sangat menguras tenaga.

Pernyataan Zinedine Zidane tentang masa depannya

“Saya tidak akan menjadi pelatih sampai 20 tahun. Saya akan pensiun sebelum itu,” ujar Zidane di kutip oleh Situs Bola Terpercaya.

“Saya pelatih yang tidak biasa, apapun bisa saja terjadi. Saya tidak ingin merencanakan apapun. Perjalanan dari hari ke harilah yang bisa membuat saya bersemangat. Sampai berapa lama, saya belum tahu.”

“Dalam Pikiran saya, saya selalu menjadi pemain. Saya telah bermain selama 18 atau 19 tahun, dan setelah itu saat orang-orang bertanya apakah saya akan menjadi pelatih, saya bilang tidak. Kemudian saya kembali memutuskan untuk jadi pelatih.”

“Ini benar-benar sangat melelahkan. Saya tidak akan mau menjadi pelatih selama 20 tahun, itu pasti,” tutupnya.

Demikian informasi atas Zinedine Zidane ungkap Masa Depannya sebagai pelatih Sepak Bola. Gimana menurut anda?